Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Powered by Katz Download

Powered by COCC Cool Domain

Custom Search

Download Tips :

Rapidshare : choose the free user for free download and then foolow the instruction. if you ask for password there is in the bottom of my post. And if it's wrong please report and i'will fix it. For .rar files if there is no password, just extract it. OK...

Password if download link go to 4 Shared:
4shared: www.musicsharing4all.blogspot.com
.rar password: musicsharing4all

Didn't understand????

just ask me in my YM...
Enjoy...!!! Keep Rock Guys!!!

Kamis, 24 Juli 2008

Tom Delonge "About EMO"

 

mantan gitaris sekaligus vokalis blink-182, tom delonge, bercerita ttg kontroversi yang baru2 ini menimpa my chemichal romance dan hubungannya dengan "emo" suicides [soalnya baru2 ini ada anak emo yg mati bunuh diri]...

DeLonge bercerita pada BuzzNet bahwa ia dan band terdahulunya pernah memiliki kontroversi serupa. ia berpendapat bahwa tak ada yang salah dengan isi dari lirik MCR.

"hal yang sama [kejadian yg berhubungan dengan sikap fans] penah terjadi di gue di Blink" katanya. "jadi gue mengerti gimana rasanya di kondisi kaya gitu".

"We had a victim of the Columbine shootings take his life with our song on repeat. You kinda go through these situations where you blame yourself, but you can't.

artinya kira2 : "ada korban dari kasus 'columbine shootiings' yang mengakhiri hidupnya dgn lagu kami yg terus bermain. lo seolah2 melewati situasi dimana lo bisa 'blame' [artinya menyalahkan kali ya?]diri lo sendiri padahal lo g bisa.


"lo g pnh tau orang kaya apa mereka. dan MCR, menghabiskan waktunya untuk bernyanyi ttg 'kebersamaan'. yang memang mengandung unsur pemberontakan dan kemarahan dalam lirik mereka. tapi, band apa yg tidak memiliki lirik itu saat mereka masih muda?"

fans MCR memprotes ttg apa yg dikatakan media ttg band [MCR] di london.

music EMO dikritik setelah Hannah Bond, bocah 13tahun dari kentucky yg memutuskan untuk bunuh diri,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post :