Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Powered by Katz Download

Powered by COCC Cool Domain

Custom Search

Download Tips :

Rapidshare : choose the free user for free download and then foolow the instruction. if you ask for password there is in the bottom of my post. And if it's wrong please report and i'will fix it. For .rar files if there is no password, just extract it. OK...

Password if download link go to 4 Shared:
4shared: www.musicsharing4all.blogspot.com
.rar password: musicsharing4all

Didn't understand????

just ask me in my YM...
Enjoy...!!! Keep Rock Guys!!!

Kamis, 24 Juli 2008

Tahukan kamu bahwa....

Dlm lagu feeling this, chorus dgn suara teriakan Tom (fate fell short this time..) direkam dalam ruangan sepanjang 30 kaki.dan tom berdiri 10-15 kaki jauh dari posisi mikrofon.

bait awal lagu stockholm syndrome merupakan surat kakeknya mark kepada neneknya mark waktu perang dunia 2.

all of this adalah lagu tentang ketika saya suka sama 2 cewek sekaligus...
another night with her but im alwez wanting u... heheheheh


lagu ALL OF this yg diambil dari album self title blink 182 ini, direkam di empat studio yang berbeda. setelah lagu tanpa liriknya direkam,filenya dikirim ke London untuk dire-record dgn vokalnya om Robert. dan trio blink menyatakan bahwa ini adalah slah satu "dream comes true"nya merka secara mereka bertiga fans beratnya the cure.

pada taon 2004 saat manggung di wembley.. om robert smith ini ikut manggung juga menyayikan all of this hohohoho keren sangath.

cewek bernama "Josie" yang ada pada lagu Josie (Dude Ranch) & Online Song (TOYPJ) sebenarnya berasal dari nama anjing kesayangannya Mark!

all the small thing adalah lagu pertama yang diciptakan Tom buat Jennifer, pacarnya waktu itu (sekarang istri)..Tom membuatnya karena sebelumnya dia belum pernah membuatkan lagu untuk pacarnya, padahal Enema itu udah album ke-5 blink..

Mutt bercerita tentang teman mereka yang seorang peselancar pro, yang kerjaannya ngesex muluh.

Adam's Song diilhami dari e-mail yang diterima Mark dari seorang remaja laki-laki berumur 16 tahun bernama Adam yang merencanakan bunuh diri..tapi kemudian Mark dengan cerdas me-metafora-kannya dengan cerita tentang kejenuhan mereka (blink182) dalam menjalani tur keliling amerika..dan jadilah..Adam's Song...

What's My Age Again aslinya berjudul Peter Pan Complex..
tapi pihak label meminta mereka mengganti judulnya agar lebih simpel..akhirnya dengan berat hati mereka menggantinya..Mark yang paling nggak rela (waktu itu)..

Man Overboard adalah lagu perpisahan yang khusus mereka bikin untuk Scott Raynor..(katanya gitu, tapi dibantah sama mereka juga)
sesuatu yang Mark ulangi lagi saat "berpisah" dengan Tom melalui No It Isn't..

A New Hope (Dude Ranch) bercerita tentang ketergilaan mereka pada Princess Leia, salah karakter film Star Wars..mereka sendiri adalah pencandu film Star Wars..bahkan Mark sampai sekarang pun terkadang masih suka menggunakan istilah Star Wars seperti "The Force" "Dark Side" dll dalam blognya
A New Hope itu sendiri adalah judul film Star Wars Episode IV!

Dick Lips bercerita tentang ketergantungan Tom terhadap alkohol pada waktu SMA, sebelum dia kena DO gara2 hadir pada pertandingan basket dalam keadaan mabok!

"Josie" bukan bercerita tentang pengalaman nyata mark..
melainkan tentang fantasi mark mengenai pacar yang sempurna..
- pengertian kalo cowoknya lebih banyak gaul ama tmn2nya..(kasian ceweknya)
- saat nggak ada yang ketawa ama joke-nya (jayus), ceweknya yang ketawa..(maksa neh)
- nganterin pulang ke rumah kalo cowoknya mabok..(parah!!)
- sama2 suka lagu punk juga..(kalo yang ini, sipp dah!!)
- suka beliin makanan favorit cowoknya..(morotin ceweknya neh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post :